Selasa, 13 Januari 2009

Semua yang Andalan!

yaaa.. saat ini gw akan membahas semua yang andalan. hal ini kepikiran pas tadi gw sama echa ngobrol.
echa: "ih mit, sebel gw gara-gara ujan mulu celana jeans gw ga kering deh"
mita:" iya nih cha, celana jeans andalan gw juga belom kering"

apakah maksudnya itu? semua dari kita pasti punya barang, orang, atau apapun itu yang menjadi sebuah andalan, seperti percakapan gw dan echa di atas bahwa gw punya celana jeans andalan, maksudnya gw akan merasa sangat oke dengan celana jeans itu dan celana jeans itu sangat nyaman, dan lainnya lah.

gw jadi berpikir "oh iya ya tiap orang pasti punya hal andalan". yang simpel-simpel aja deh.
misal kalo foto orang pasti punya pose andalan*pose andalan anak-anak gaul: kepala miring, senyum sok imut, posisi kamera dari atas sekitar 45 derajat..haha*, senyum andalan, dan kamera andalan*alasannya: kalo pake kamera dari hape ini muka gw keliatan putih deh, bersih! beuh temen gw ada tuh yang ngomong gitu. padahal mah sama aja. ALASAN*.

oia! terus adek gw juga punya sepatu andalan. dipakenya yang itu-itu mulu. padahal sama ibu udah dibeliin yang lain, mending deh sepatunya bagus, orang udah bolong-bolong gitu. tapi tetep aja dipake. hehehe.

wiro sableng juga ga mau kalah, dia punya senjata andalan! yak! kapak naga geni 212 yang disimpen di dadanya, dan kalo suatu saat dibutuhin bisa diambil*dada nya si wiro sableng ada rak nya apah?? (pertanyaan besar abad ini)* emang dasar sableng..*badaaaaaiii!*
nah masih banyak hal-hal lain yang jadi andalan setiap kita. mungkin andalan gw dan kalian beda-beda.. ada yang punya pensil andalan, kaos andalan, kacamata andalan, jurus andalan*itu loh yang kayak di film-film action*, hape andalan*yang ini mungkin kasusnya cuma punya satu, gw bgt!*, kutang andalan*duh yang ini jorok tapi, jangan ditiru, masa ga ganti-ganti sih*, temen andalan*waaoooo..andalan apa manfaatin? yang ini juga jangan ditiru*, dan andalan-andalan lainnya.

okeee.. apakah barang andalan kalian? ayo-ayo berbagi disini isi komennya yaaa*kayak penyia-penyiar radio gitu gw.. hehe*. pesen dari gw kalo emang kita punya barang andalan, ya rawatlah barang-barang andalan tersebut! biar awet, barang-barang ini toh yang akan menambah rasa percaya diri kita bila kita menggunakannya! ya kaaann? hehehe.
baiklah sampai disini mengenai semua yang andalan.

6 komentar:

  1. gue punya gitar andalan: sejak kelas 4 SD = kira kira udah 12 atau 13 tahun oh no tua benjet gue.

    tapi sekarang suaranya udah mulai gak enak. lg mempertimbangkan buat beli gitar baru nih.

    *si gitaris - hobi doang tp gak jago jago :(

    BalasHapus
  2. gue punya gitar andalan: sejak kelas 4 SD = kira kira udah 12 atau 13 tahun oh no tua benjet gue.

    tapi sekarang suaranya udah mulai gak enak. lg mempertimbangkan buat beli gitar baru nih.

    *si gitaris - hobi doang tp gak jago jago :(

    BalasHapus
  3. oh gw tau tuh si gitar andalan.. hehehe.

    waooo mbesti lo mau beli yang baru lagi? ganti andalan yak? :)

    boong banget! si gitaris sangat ANDAL memainkan gitar ANDALANNYA!hehehe*ngaku lo mba!

    BalasHapus
  4. heleh gembellll... gak kunjung propesional nih gue hahahah.

    eh eh tapi gitar skrg mehel benjet :( mudah mudahan segera mendapatkan rejeki yg cukup buat beli baru amin :p

    BalasHapus
  5. gua banyak temen andalan buat gua contekin waktu ujian dulu,,, :p

    keep posting mit..

    BalasHapus
  6. @mbesti
    huuu ga propesional darimane? jagoo gituu..
    bersyukur mba, dibanding gw*dih bandingannya gw.. SALAH BESAR. ahahaha*
    amin2.. beli gitar baru.

    @longroadtobeme
    waduuuuuhhh.. ckckckck. tengkyu bgt ya Ry. hoho.

    BalasHapus