Rabu, 21 Januari 2009

musim reunian

waaahh liburan ini kayaknya musim reunian yaa.. bukan cuma buah aja yang punya musim, seperti musim duren, musim mangga, musim rambutan, dan musim-musim buah lainnya; dan juga musim putus dan musim jadian *loh? kok teu nyambung?* liburan ini banyak banget cerita tentang reunian.
gw pun juga demikian, beberapa waktu lalu reunian sd-smp desa putera *walaupun dibilang kurang berhasil, ga banyak yang dateng, eh cuma 4 orang doang.. haha* tapi tetep ada cerita-cerita masa sd-smp yang dibangkitkan kembali *diksinya mungkin kurang ok* dan itu cukup membuat gw merasa kangen masa sd-smp, oia kami juga pernah tuh reunian online (lewat ym) ahahaha.. itu kocak bgt. seruu. main kata-kataan terus gosipan *sangat tak bisa terhindarkan* deh. olala!

terus setelah reunian sd-smp, reunian rokris SMA dengan menghadiri natal SMAN 28 Jakarta.. wah lumayan heboh kali ini, kemudian dilanjutkan dengan alumni rokris SMAN 28 gathering minggu selanjutnya.. hehehe.



anak-anak OSN ekonomi 2006 juga ngajakin reunian. hoh, asoy!*syuper sekalii*

terus gw mendengar orang-orang juga banyak yang reunian *aldi, dinand, togi, adi, vidya, banyak bgt dah*. sampe dipublish di salah satu situs pertemanan yang sedang digemari banyak anak muda segala.. hehehe. ada yang reunian sd, smp, sma juga. hehehe. heboh semua juga ceritanya.

mungkin liburan ini digunakan sebagai momen untuk ngumpul bareng. kapan lagi bisa ketemuan dengan teman lama, ya kan? waktu-waktu kuliah akan sangat sulit bertemu satu sama lain. ada kendala waktu (biasa kesibukan kuliah dan rutinitas lainnya) dan jarak. jadi banyak banget deh reunian yang diadakan sekarang-sekarang ini, berhubung waktu emang lagi longgar *libur euy*.

gw sih suka-suka aja, sangat suka malah. ahahaha. tapi buset pengeluaran gw untuk jalan jadi bengkak, sampe over budget nih. hoh parah! mita's corporation *projek matkul MK* sampe coleps! parah! ahahaha.

hidup reunian! teman libur semester depan reunian lagi yok *rutin bener nih reunian.. hahaha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar