Senin, 05 Januari 2009

1, 2, 3, yak!

yuhuuu.. ini postingan gw yang pertama di blog baru gw!
selamat datang di mitamitu!

kenapa namanya mitamitu, mit? alasannya adalah kalo gw chatting sama mbesti*dia itu adalah salah satu temen baik gw* kalo sapaan awal ato pas pamitnya pasti "oi mitamitu" atau "dah mitamitu". yodahlah yaaa jadi dipake nama blog lah si mitamitu itu!*thanks to mbesti.

akhirnya punya blog juga.. hehehe. senangnya :) sebenarnya udah lama pengen punya blog tapi baru kesampean sekarang. sebenarnya gw termasuk salah satu orang yang ga terlalu suka nulis. terus kenapa pengen bikin blog mit? ya ini salah satu cara gw untuk belajar menuangkan pikiran lewat tulisan*asikk* terus banyak banget orang yang udah nanyain "eh mit blog lo apa?" dan gw cuma bisa bilang "kagak punya gw (dengan nada riuh rendah)* begitu.. Eissss, namun sekarang ketika ada orang yang nanya "eh mit blog lo apa?" gw udah bisa bilang "buka aja http://mitamitu.blogspot.com *asikk, belagu mode : ON*

latar belakang gw pengen bikin blog pribadi *gw dan temen-temen gw, the balconners, pernah punya blog bersama* juga karena banyak temen gw yang menginspirasi gw.. hoho.. terima kasih untuk mbesti, ary, dan eng ing eng*rahasia*, serta teman-teman lainnya yang selalu ngojog-ojogin*ngedukung* gw untuk bikin blog semisal wilda, rahma, terus ayu.. hehehe.. terus ni kalo dikampus kalo becandaan sama made sama moa, temen main gw di kampus*puiiihh..* selalu ledek-ledekan. ah, tar gw mau nulis di blog gw ah "hari ini seneng deh belajar bareng si pulan*permisalan kalo di bahasa indo dengan kata ganti si pulan atau si unyil*. kami sering bgt tuh ledek-ledekan begitu, padahal mah ketiganya belum punya blog. emang dudul dah!

ya harapan gw ga muluk-muluk juga lah. semoga gw bisa keep update ini blog. hehehe. karena butuh sebuah ketekunan*asikk* ohoho. oia maaf bgt ni, gw masih awam jadi ya belum ngerti-ngerti banget! :)

anyway, tengkyu ya semuaaa.. dadidudedo :)

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wow ada gue hahahahahah...

    eh mit, komen settingnya ganti dong... ora iso ngomen ni kl gak sign in google. oce2??

    hehe

    eh btw blog lo tampilannya heboh jg ya ada slaidso segala [slide show maksude haha] sm currency segala.

    ckckckck..

    semoga sakses mit!

    _gue keren hehe tebak siapaaaaaa :p

    BalasHapus
  3. @mbesti..
    iya tuh ada lo! hehehe. tengkyuu yaa.
    eh udah gw ubah tuh mba. jadi udah bisa, tanpa sign in di google*baru tau caranya gw.. hihi*

    iyaaa dong.. gw kan anak ekonomi jadi ada currencynya.. hihii..

    BalasHapus
  4. Oi2x Mitaaa...

    Nice Blog........

    BalasHapus