Senin, 05 Januari 2009

Miscellaneous

Yeah! postingan kedua gw di hari ini!

Wuih hari ini mantep banget deh.. langsung mulai aja ya!

04.45 am
gw dibangunin sama si ibu.. loh kok pagi-pagi banget? kan libur? hiyah hal ini terjadi karena si adek hari ini berangkat study tour ke bandung-jogja*huh.. enak bgt*. jadi si ibu bangunin gw untuk berdoa bareng buat si adek semoga dia baek-baek aja pas study tour. gila! padahal mata masih lengket dikarenakan malem nya chatting sampe jam 00.30 am :) yodah bangunlah gw. cuci muka. gw sangat berupaya untuk membuka mata. gila ngantuknya ngantuk parah*diksi nya ga ok bgt, yodahlah yaaa* terus kami sekeluarga berdoa deh.

05.05 am
adek udah pergi ke sekolahnya, emang disuruhnya pagi-pagi benar. selain itu dia juga ngurus-ngurusin keperluan kelasnya*wuih adek saya eksis juga di sekolah..ckckck* gw ditinggal sendirian di rumah. karena si ibu dan si bapak nganterin adek.
yaaahhh gw sebenernya merasa kesepian juga. karena lagi liburan gini gw jadi di rumah mulu sama si adek, terus sekarang dia pergi jalan-jalan meninggalkan kakaknya ini! siaal! yodah pas bapak, ibu, dan adek gw pergi gw langsung tidooorrr lagi!

06.30 am
bangun. tapi badan udah segeran. terus cuci muka. makan roti. minum kopi. nonton tv bentaran.
hhehehehe.. aktivitas pagi hari. terus buka email kompek*kompetisi ekonomi skala nasional* mengecek apakah sudah ada peserta baru yang udah kirim karyanya. dan ternyata.. tidak ada. sedikit kecewa. ya yasudahlah. kemudian setelah ngecek email dan mendengarkan lagu live highnya jason mraz yang diputar sebanyak 3 kali. mandilah gw. rencana mau ke kampus. rapat kompek dan bayaran kuliah.

08.30 am
jalan dari rumah ke halte asrama, untuk menunggu bikun. hanya dengan 15 menit saja dari rumah.. voila! nyampelah halte asrama. sayangnya pas gw tinggal 50 m nyampe asrama si bikun biru udah jalan. yaaahh ketinggalan bikun!*sebel mode: ON* nunggu nya lama lagi dah.
ga lama berselang, ada bis abu-abu gitu tulisannya aerowisata dan visit indonesia year!*gw berpikir ini bis pasti mau jemput tamu dari wisma makara. tapi ternyata TIDAK! si bus itu malah parkir di depan halte asrama coba!*mita: hiih ngapain si ni bis(dalam hati)* eh taunya si bapak supirnya malah ngajakin gw naik setelah 10 menitan parkir! dan beliau berkata "iya neng, ini bis mulai januari jadi bis operasional UI" wuih oke banget kan! canggih kampus gw! huoh gw seneng bgt! perdana nih!
pas masuk bis, gw takjub! kayak bis malem bgt! full AC, kursi empuk, TV layar datar, pintu kayak bis transjakarta, wuih pokoknya keren bgt! oia satu lagi bapak supirnya pake kemeja, celana bahan, dan DASI! yak! keren bukan?

09.10 am
nyampe kampus. gw langsung pamer ke temen-temen. "eh tau ga si lo?*pembicaraan awal kalo mau cerita gosip baru* tadi gw naik bikun asoy bgt! full-AC, kursi empuk, ..." pokoknya semuanya gw ceritain dah. temen-temen gw juga pada takjub. bedeuh!
abis itu gw ke arah BEM terus ketemu zara*temen OSN dulu* lalu bergosiplah kami! haha.
setelah itu, rapat dengan gladys. dilanjutkan rapat dengan wakor-wakor gw.

10.30 am
rencana mau bayaran kuliah bareng si made. tapi dengan suksesnya gw lupa membawa kartu atm. sial! terus gw pikir. ah mau nyetor uang dulu deh. sampe di mandiri FE, bapak satpamnya bilang. "maaf mba lagi offline tuh" tambah gondok gw!
terus ketemu made bentar. habis itu gw, gladys, dan hongtin langsung cabut ke SMA-SMA untuk promosiin kompek. yak! berikut rute kami SMAN 28-kemang*makan*-tarki pulor-SMAN 26-SMAN 8. wuih perjalanan ini juga ada kisahnya. tapi bakal panjang bgt. tar deh gw ceritakan di blog tersendiri.

16.55 pm
sampe rumah. eh disuruh ibu nemenin beli lauk. yodahlah.

19.30 pm
mengecek nilai. dan taraaaa.. nilai lab ab dan lab pajak udah keluar. bersyukur lah. lumayan nilai gw abis itu nge-blog deh. hehehe..

begitu banyak kejadian hari ini.. banyak pelajaran juga yang gw udah dapet. terutama belajar untuk bersyukur.. hehehe. yodah. sekian dulu ya.
wuih panjang juga! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar